Maling Helm di Masjid , Pelaku : Helem Saya Juga Hilang di sini

Depok, 01 Desember 2020 – Kejadian tidak mengenakan terjadi pada jam 18.20 di saat jamaah masjid baiturrahman selesai sholat , pelaku sedang di parkiran berdasarkan saksi yang terjadi pada saat di parkiran masjid baiturrahman pelaku berpura pura menukarkan uang ke salah satu marbot masjid di penitipan sendal.

Pelaku sempat menannyakan “helm saya ko gak ada” ke salah satu marbot, lalu marbot menjawab” emang bapak nitip atau bawa helm ” kemudian pelaku pergi kebingungan begitu saja mencari helemnya mutar sana sini di parkiran masjid .

Bukanya laporan ke marbot akan helmnya hilang tetapi pelaku ini malah mengambil helm orang lain lalu kabur begitu saja . sontak marbot teriak dan mengejarnya dan pelaku di bawa ke ruang marbot diajak diskusi oleh marbot dan pengurus sekitar serta di bantu oleh aparat pemerintah serta korban dari helm yang di ambil oleh peklaku. 

Menurut marbot kita tidak tau dia benar atau salah karena kita tidak tau pelaku memang betul membawa helm dan hilang atau berbohong yang jadi masalah adalah kenapa dia tidak lapor kemarbot kalau helemnya hilang malah kabur begitu saja dan membawa helm orang lain, maka dari itu kita diskusikan bersama akan tetapi pelaku ini malah marah marah dan ngotot kalau dia tidak salah dan bahwa helmnya nya dia hilang.

Penyelesaian ini berakhir dengan , pengurus yayasan masjid baiturrahman memberikan pelaku helem baru dikarenakan kita tidak tau pelaku bawa helem atau tidak dan ingin urusan tidak terlalu panjang dan menganggu ketenangan di masjid baiturrahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *